Senin, 07 Januari 2013


Tips Cara Isteri Membuat/Menjadikan Suami Senang Bahagia Betah di Rumah


Biasanya wanita lebih senang tampil sempurna, cantik, seksi dan menggoda pria lain ketika berada di luar rumah. Di rumah wanita banyak yang yang lebih suka tampil ala kadarnya tanpa ada merasa tuntutan untuk tampil baik di depan suaminya. Ini merupakan sesuatu yang salah dan harus diubah untuk menyenangkan hati suami tercinta. Wanita tampil hebat di dalam rumah di depan suaminya dan tampil biasa di depan umum.
Hubungan seksual yang sah antara suami isteri adalah hubungan yang boleh dilakukan antara laki-laki dengan perempuan untuk memperoleh kesenangan hidup di dunia tanpa ada larangan dari pihak manapun. Secara naluriah, kegiatan seks merupakan kegiatan yang disukai oleh manusia baik lak-laki maupun perempuan. Kedua pihak harus sama-sama suka dan butuh hal-hal yang berhubungan dengan seks agar bisa menikmati aktivitas seks suami isteri. Menemukan pasangan yang tepat sejak awal adalah hal yang paling terpenting. Jangan menikah karena paksaan, tetapi menikahlah karena cinta kepada pasangan.
Berikut ini adalah beberapa tips trik cara-cara yang bisa dilakukan oleh seorang isteri untuk membuat suaminya senang bahagia dan betah menghabiskan waktu luang bersama dengan istrinya :
1. Belajar Mencintai Dunia Seks Sehat
Baik istri maupun suami harus sama-sama senang dengan seks sehat yang halal. Sangat sulit untuk bisa sama-sama menikmati jika ada masalah fisik maupun psikis pada salah satunya. Mungkin perlu terapi khusus bagi yang memiliki gairah kurang agar bisa normal. Ada berbagai cara untuk bisa menghilangkan kurang gairah seksual seperti dengan konsultasi ke prikolog, konsultasi ke dokter, konsultasi ke orang yang ahli dalam membina rumahtangga, belajar di internet, buku, dan lain-lain. Jika suami maupun isteri sudah bisa menikmati hubungan suami isteri maka dasar dari semua ini sudah terpenuhi.
2. Tampil Seksi Menggoda
Sebagai seorang perempuan yang telah menikah, rajin-rajinlah merawat diri secara fisik agar tampil menawan di mata sang suami. Cari tahu perubahan fisik apa yang diinginkan suami dari istrinya tercinta. Selama masih bisa dilakukan dalam batas kewajaran tidak ada salahnya untuk dicoba seperti membuat kulit lebih putih alami, membuat rambut lurus panjang tergerai, bersih dari bulu-bulu yang mengganggu pemandangan, dan lain sebagainya. Dari segi pakaian dan aksesoris yang dipakai pun juga pilih yang merangsang suami seperti lingerie-lingerie yang sesuai dengan selera suami tercinta.
3. Perilaku Sensual Nakal Menggoda
Tirulah gaya-gaya wanita yang sensual nan menggoda selama berduaan dengan suami. Jangan malu-malu mempertontonkan hal-hal yang erotis, sensual yang merangsang suami baik dari cara berbicara, berperilaku, bergesture, bergerak fisik, menari, dan lain sebagainya. Saat suami datang berikan servis yang terbaik yang bisa dinikmati bersama-sama dan sesekali memberikan servis yang tidak kita suka namun disukai sang suami. Nikmati peran tersebut hanya ketika berada berdua dengan suami.
4. Wilayah Khusus Suami Isteri
Jalankan peran tersebut hanya pada saat berada di ruangan tertutup berdua dengan suami. Lakukan di kamar suami isteri pribadi atau bisa di seluruh ruangan rumah jika tidak ada orang lain. Jangan sampai orang lain tahu kegiatan tersebut apalagi anak-anak. Pelankan suara jika ada orang lain di rumah jangan sampai mereka terganggu. Jika keluar ruangan privat gunakan pakaian biasa yang tertutup agar tidak mengundang nafsu birahi orang lain dan hapus segala riasan dan make up agar tampil biasa di depan publik termasuk di depan orang rumah dan anak-anak.
4. Ciptakan Permainan dan Fantasi Baru
Terus belajar dan berkreasi dalam menciptakan sesuatu yang baru dalam kehidupan seks suami isteri. Cari referensi di buku, internet, media massa, teman, dan lain sebagainya. Namun jangan sampai menceritakan apapun apa-apa yang telah dilakukan dengan suami, karena hubungan suami isteri adalah sesuatu yang rahasia. Jika bertanya pandai-pandailah merangkai kata agar tidak terlihat kegiatan apa yang telah dilakukan dengan suami. Selain itu sah-sah saja menggunakan berbagai mainan penunjang hubungan intim suami istri selama dua-duanya bisa menikmati. Yang jelas semua itu harus sehat, dalam batas kewajaran, tidak melanggar hukum negara dan agama.
5. Ajak Suami Untuk Terlibat Penuh
Jangan hanya isteri saja yang memegang jalannya permainan. Suami juga harus diajak untuk ikut tenggelam dalam permainan yang penuh kenikmatan tersebut. Pemegang jalan permainan harus bergantian antara suami dan isteri agar tidak bosan. Yang pasti tidak boleh mengikutsertakan orang lain dalam hubungan suami isteri tersebut termasuk isteri suami yang lain jika suami punya isteri lain.
6. Tidak Boleh Berlebihan
Lakukan aktivitas seksual suami isteri ini saat diinginkan saja. Tetapi berpenampilan cantik dan seksi bagaikan bidadari tetap harus ditampilkan saat berdua antara suami dengan isteri di tempat tertutup. Untuk hubungan seksual sebaiknya dibatasi jangan terlalu berlebihan karena lama-kalamaan nanti bisa menyebabkan kebosanan yang nantinya akan sulit mengembalikannya seperti semula.
Semoga hubungan anda dengan suami selalu terjalin harmonis dan bahagia selalu. Terima kasih.




Biasanya wanita lebih senang  tampil sempurna, cantik, seksi dan  menggoda pria lain ketika berada di luar rumah. Di rumah wanita banyak yang  lebih suka tampil ala kadarnya tanpa  merasa ada tuntutan untuk tampil baik di depan suaminya. Ini merupakan sesuatu yang salah dan  harus diubah untuk menyenangkan hati suami tercinta. Wanita tampil hebat di dalam rumah di depan suaminya dan tampil biasa di depan umum.
Hubungan seksual yang sah antara SUAMI ISTERI adalah hubungan yang boleh dilakukan antara laki-laki dengan perempuan  untuk  memperoleh  kesenangan hidup di dunia tanpa ada larangan dari pihak manapun. Secara  naluriah, kegiatan seks  merupakan  kegiatan  yang  disukai oleh manusia baik  lak-laki  maupun perempuan. Kedua pihak harus sama-sama suka dan butuh hal-hal yang berhubungan dengan seks agar bisa menikmati  aktivitas  seks suami  isteri. Menemukan pasangan yang tepat sejak awal  adalah  hal yang paling  terpenting. Jangan  MENIKAH  karena  paksaan, tetapi  menikahlah karena  CINTA  kepada pasangan.
Berikut ini adalah beberapa ‘’ tips’’  yang bisa dilakukan oleh seorang  isteri untuk membuat suaminya senang bahagia dan  betah  menghabiskan waktu  luang bersama dengan  istrinya :
1. Belajar Mencintai Dunia Seks Sehat.
Baik istri maupun suami harus sama-sama senang dengan SEKS SEHAT yang halal. Sangat sulit untuk bisa sama-sama menikmati jika ada  masalah  fisik maupun  psikis pada salah satunya. Mungkin perlu terapi khusus bagi yang memiliki gairah  SEKS  kurang agar bisa normal. Ada berbagai cara untuk bisa menghilangkan kurang gairah seksual seperti dengan konsultasi ke piskolog, konsultasi ke dokter, konsultasi ke orang yang ahli dalam membina  rumah tangga, belajar di internet, buku, dan lain-lain. Jika suami maupun isteri sudah bisa menikmati hubungan suami isteri maka dasar dari semua ini sudah terpenuhi.
2. Tampil Seksi Menggoda.
Sebagai seorang perempuan yang telah menikah, rajin-rajinlah  merawat diri secara fisik agar tampil menawan di mata sang suami. Cari tahu perubahan fisik apa yang diinginkan suami dari istrinya tercinta. Selama masih bisa dilakukan dalam batas kewajaran tidak ada salahnya untuk dicoba seperti membuat kulit lebih putih alami, membuat  rambut  lurus panjang tergerai, bersih dari bulu-bulu yang mengganggu pemandangan, dan lain sebagainya. Dari segi pakaian dan aksesoris yang dipakai pun juga pilih yang MERANGSANG  suami seperti  lingerie-lingerie yang sesuai dengan selera suami tercinta.
3. Perilaku Sensual Nakal Menggoda.
Tirulah gaya-gaya wanita yang sensual  nan  menggoda selama berduaan dengan suami. Jangan malu-malu mempertontonkan hal-hal yang erotis, sensual yang merangsang suami baik dari cara berbicara, berperilaku, bergesture, bergerak fisik, menari, dan lain sebagainya. Saat suami datang, berikan servis yang terbaik yang bisa dinikmati bersama-sama dan sesekali memberikan servis yang tidak  kita suka namun disukai sang suami. Nikmati peran tersebut hanya ketika berada berdua dengan suami.
4. Wilayah Khusus Suami Isteri.
Jalankan peran tersebut hanya pada saat berada di ruangan tertutup berdua dengan suami. Lakukan di kamar pribadi suami isteri  atau  bisa di seluruh ruangan rumah jika tidak ada orang lain. Jangan sampai orang lain tahu  kegiatan tersebut apalagi anak-anak. Pelankan suara jika ada orang lain di rumah jangan sampai mereka terganggu. Jika keluar ruangan privat gunakan pakaian biasa yang tertutup agar tidak mengundang nafsu birahi orang lain dan hapus segala riasan dan make up agar tampil biasa di depan publik termasuk di depan orang rumah dan anak-anak.
4. Ciptakan Permainan dan Fantasi Baru.
Terus belajar dan berkreasi dalam  menciptakan  sesuatu yang baru dalam kehidupan  seks suami isteri. Cari  referensi di buku, internet, media massa, teman, dan  lain sebagainya. Namun   jangan sampai menceritakan apapun apa-apa yang telah  dilakukan dengan suami, karena hubungan suami isteri adalah sesuatu yang  rahasia. Jika bertanya pandai-pandailah  merangkai  kata agar tidak terlihat kegiatan  apa yang telah dilakukan dengan suami. Selain itu sah-sah saja menggunakan berbagai mainan  penunjang hubungan intim suami istri selama dua-duanya bisa menikmati. Yang  jelas semua itu  harus sehat, dalam batas kewajaran, tidak  melanggar hukum  negara dan agama.
5. Ajak Suami Untuk Terlibat Penuh.
Jangan  hanya  isteri saja yang  memegang  jalannya  permainan. Suami  juga harus diajak untuk ikut tenggelam dalam  permainan yang  penuh  KENIKMATAN tersebut. Pemegang jalan permainan harus bergantian  antara suami dan isteri agar tidak bosan.  Dan yang  pasti  tidak boleh mengikutsertakan orang lain dalam hubungan suami isteri tersebut termasuk isteri suami yang lain jika suami punya isteri  lain.
6. Tidak Boleh Berlebihan.
Lakukan aktivitas seksual suami isteri ini saat diinginkan saja. Tetapi berpenampilan cantik dan seksi bagaikan bidadari tetap harus ditampilkan saat berdua antara suami dengan isteri di tempat tertutup. Untuk hubungan seksual sebaiknya dibatasi jangan terlalu berlebihan karena lama-kalamaan nanti bisa menyebabkan kebosanan yang nantinya akan sulit mengembalikannya seperti semula.
Semoga hubungan anda dengan suami selalu terjalin  harmonis dan  bahagia selalu. Terima kasih.


tif merawat tubuh agar tetap seks


Rutinitas kerja suami anda mungkin menjadi salah satu faktor suami anda menjadi kendor dalam perhatiannya terhadap anda, parahnya lagi bisa jadi mereka malah mempunyai rutinitas pribadi dengan teman wanita sekantor. Namun jangan terburu memvonis negatif dengan kegiatan suami kita diluar. Ada cara yang bisa anda lakukan agar suami anda betah dirumah dan selalu memperhatikan anda kok.

Suami dan kebanyakan kaum lelaki lainnya selalu melihat bentuk fisik dahulu sebelum menyatakann kekagumannya terhadap lawan jenisnya. Nah kuntukitu para istri yang menginginkan suami anda betah dirumah ada beberapa cara nih untuk dapat mencuri perhatian suami anda. Perhatikan bentuk tubuh anda, jika belum sesuai dengan kriteria dibawah ini, maka segera lakukan aktivitas yang dapat memperindah bagian tubuh anda. selamat membaca.

1. Tubuh Atletis
Pria menyukai wanita yang bertubuh atletis karena dalam pandangan mereka pasti wanita tersebut mampu menjadi ibu yang baik. Dengan tubuh yang fit, si wanita tentu akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Wanita bertubuh atletis juga diyakini mampu melindungi dirinya dari bahaya.

2. Payudara yang padat dan Berisi
Bagi para pria, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20 tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi persis yang ada di majalah-majalah pria atau iklan-iklan pakaian dalam.

Jika Anda tidak memiliki payudara padat berisi jangan sedih dulu. Menurut hasil penelitian, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah payudara tersebut berukuran kecil ataupun besar, pria pasti tertarik pada payudara wanita.

Satu lagi fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah karena di sekitar puting wanita ada bagian bernama aerola. Pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang menggoda pria. Itulah sebabnya, pria senang bermain-main dengan payudara ketika berhubungan seks.

3. Kaki Jenjang
Ketika seorang wanita beranjak remaja, kaki mereka akan bertambah jenjang. Nah, di mata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita.

Banyak wanita berkaki panjang menyadari kelebihan tersebut. Biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk semakin menonjolkan keseksian kakinya.

Pria juga senang ketika wanita menggunakan hak tinggi. Sepatu yang mudah bikin kaki pegal tersebut menurut pria membuat kaki wanita tambah seksi, membuat bokong dan bagian belakang wanita semakin menarik.

Lucunya, ketika masa subur atau menstruasi, wanita secara instingtif merasa ingin menggunakan rok mini atau pakaian-pakaian yang menggoda pria.

4. Pinggang yang Ramping
Bentuk tubuh jam pasir sejak dulu memang menjadi idola wanita. Sejak lima abad silam, wanita berusaha keras mewujudkan bentuk tersebut lewat bentukan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang membuat pria semakin tertarik. Terkesan wanita tersebut banyak menimbun lemak sehingga secara reproduktif kurang subur.

5. Bokong yang Bulat
Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut.

Zaman dahulu wanita berusaha keras membuat bokongnya terlihat semakin besar. Tapi tidak demikian kini, bokong besar malah seperti menandakan tubuh yang kurang sehat.

6. Perut Ramping
Pastinya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa ? Pertama, karena jelas perut ramping menandakan wanita tersebut tidak hamil. Lalu apalagi? Menurut para pria perut ramping menandakan wanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya.

Perhiasan di perut, seperti tindik di perut atau rantai di sekitar perut menurut pria membuat perut semakin seksi. Rantai tersebut membuat pinggul wanita tampak lebih besar sekaligus merampingkan pinggang.

Itu saja ? Tentu tidak, masih ada tujuh hal lagi yang pasti membuat pria langsung jatuh hati.

7. Leher Jenjang
Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Secara historis, leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, seperti binatang hasil buruan.
Nah, karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.

8. Wajah Ramah
Diam-diam pria mengidolakan wanita yang berwajah sedikit kekanak-kanakan dan penuh senyum. Wajah mungil, dagu kecil, rahang yang elegan, tulang pipi tinggi, bibir penuh, dan mata besar merupakan ciri-ciri wajah favorit pria.

Wajah seperti ini membuat pria secara instingtif ingin melindungi dan memberi kasih sayang. Wajah yang lebih muda memang akan membuat pria tergoda. Karena itu tak heran jika jasa facelift dan operasi plastik cukup sering digunakan oleh wanita-wanita yang mulai keriput.

9. Mulut yang Sensual
Manusia adalah satu-satunya mahluk hidup yang bibirnya berada di bagian luar. Ketebalan bibir wanita sama dengan vaginanya. Kedua bagian tubuh ini akan bereaksi dan dipenuhi oleh aliran darah ketika dalam keadaan terangsang.

Pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Untuk wanita yang tidak memiliki bentuk bibir demikian jangan khawatir. Dengan bantuan lipstick merah menyala, para pria juga bisa tergoda. Tapi penggunaan make-up yang berlebihan juga berbahaya karena bisa membuat pria-pria berebutan menggoda dan memicu permusuhan dengan wanita lainnya.

10. Daun Telinga
Telinga wanita juga memiliki peran penting dalam menggaet pria. Bagian telinga tempat wanita memasang anting-anting adalah bagian favorit pria. Panjangnya bagian tersebut menurut beberapa pria membuat wanita makin seksi.

Beberapa wanita primitif bahkan dengan sengaja memperpanjang bagian tersebut untuk menarik hati pria. Sekarang wanita sudah lebih pandai untuk mengakali bagian tersebut. Anting-anting model panjang dan menarik perhatian jadi pilihan wanita untuk membantu membuat bagian tersebut terlihat lebih menarik. Tapi hati-hati anting-anting yang terlalu besar malah akan merusak telinga.

11. Mata Besar
Pria umumnya mengagumi mata besar. Karena itu tak heran jika penata rias selalu menonjolkan bagian mata pada tata rias seseorang.
Pria bukannya menyukai mata besar wanita tanpa alasan yang jelas. Menurut mereka mata semacam itu membuat para pria merasa terlindungi.

12. Hidung Mungil
Secara umum, pria menyukai wajah wanita yang imut seperti anak-anak. Wajah tersebut membuat pria merasa ingin melindungi. Begitu juga dengan hidung, pria sangat menyukai wanita yang berhidung mungil.

13. Rambut Panjang
Sehelai rambut bisa hidup hingga enam tahun, setiap harinya seseorang bisa kehilangan 80-100 helai rambut. Untuk pria bule, rambut pirang dianggap menarik karena wanita terkesan feminim dan subur.

Namun apapun warnanya, pria menyukai rambut yang bersih dan berkilat. Rambut tersebut menandakan wanita tersebut bersih dan rajin merawat diri. Selain bersih, menurut sebuah survey, 75% pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang.
i



1 komentar:

  1. Borgata Hotel Casino & Spa - JamBase
    Borgata Hotel Casino & Spa is a Casino in 아산 출장안마 Atlantic City, New Jersey with a stay in Hotel. You'll 충주 출장샵 be centrally located in Atlantic 안동 출장샵 City,  Rating: 4.3 · 경주 출장마사지 ‎1,425 votes 서귀포 출장샵 · ‎Price range: $231

    BalasHapus