Rabu, 02 Januari 2013


Sebenarnya ada hal yang diketahui secara signifikan bisa menghambat wanita mencapai klimaks saat bercinta. Ingin tahu apa saja?
1. Pakaian dalam ketat
Korset, thong, celana dalam kecil dan ketat memang terlihat sangat menggoda. Tapi pakaian dalam seksi ini, seperti dilansir dari Genius Beauty, bisa menghambat aliran darah ke area genital. Ketika area lainnya merespon rangsangan dengan baik tapi tidak diikuti dengan area genital. Jadi, kurangi memakai pakaian dalam yang terlalu ketat.
2. Otot vagina yang lemah
Jika Anda memiliki otot vagina yang lemah atau tidak berkembang, ini juga akan membuat Anda sulit mencapai orgasme. Olahraga memang jadi cara terbaik untuk melatihnya. Lakukan juga senam kegel secara teratur.

3. Seks tidak teratur

Anda hanya bercinta satu bulan sekali? Ini bisa jadi pemicu utama Anda tak mencapai orgasme. Untuk melatih otot vagina, Anda harus melakukan hubungan seksual secara teratur. Setidaknya tiga kali dalam seminggu.
4. Obesitas
Kurangi konsumsi makanan manis atau berkalori tinggi. Jaga berat badan dalam kondisi stabil. Sebaiknya makan besar tiga jam sebelum bercinta. Jangan lupa untuk mengonsumsi afrodisiak alami seperti kerang untuk meningkatkan hasrat seksual.
5. Minum alkohol dan merokok
Alkohol memang bisa meningkatkan aktivitas hormon seks tapi mengurangi sensitivitas titik erotis pada tubuh. Lalu fakta lainnya, nikotin pada rokok bisa mengurangi hasrat seksual. Ketika berada di dalam aliran darah, akan berpengaruh buruk pada membran mukosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar