Minggu, 20 Januari 2013


DAERAH SENSITIF WANITA





saat ini waktunya anda juga tahu sisi mana saja dari tubuh wanita yang disebut daerah-daerah alami yang amat sensitif bila disentuh.

sekurang-kurangnya ada 5 daerah sensitif alami wanita yang bisa anda eksplore untuk berikan kenyamanan pada pasangan anda.

1. rambut.

di antara alasan wanita pergi ke salon menjaga mahkota kecantikan yaitu menghilangkan stress. sistem membersihkan, memotong, mewarnai, serta styling rambut dapat meredakan stres. pakai jari anda menyentuh lembut rambutnya yang tergerai dipunggung atau pijat rambutnya dengan melingkar dari pelipis sampai ketengkuknya niscaya dia dapat segera takluk ditangan anda.

2. tengkuk

sesudah jari menyentuh tengkuknya, berikanlah sebagian kecupan kecil dibagian itu. menurut memahami jepang kuno, sisi belakang leher wanita dilihat sebagai sisi yang amat menarik dikarenakan jadi sedikit area yang tidak bisa dijangkau baju. di zaman moderen, sisi tengkuk kerap dipamerkan oleh sebagian aktris ternama waktu jalan di karpet merah tetapi kemampuan sentuhan lembut serta ciuman garis rambut dibahunya jangan dulu diremehkan.

3. tulang selangka

cermati sisi tubuhnya waktu pasangan anda tetap kenakan pakaian lengkap lantas cukup buka satu atau dua buah kancing kemejanya. singkaplah sedikit sisi atas kemeja manfaat mengungkap tulang selangka yang ada didekat lehernya, lantas sentuh serta kecuplah. niscaya pasangan anda rasakan sensasi yang tidak sama.

4. sisi punggung

menghadiri pesta layaknya pernikahan bukan hanya bermakna anda tidak dapatberikan rangsangan pada pasangan. sentuhan lembut dipunggungnya waktu menemaninya terlibat perbincangan dengan teman dapat berikan rasa sayang serta perlindungan untuk pasangan.

5. pergelangan tangan

wanita amat suka apabila pergelangan tangannya dipijit atau memperoleh gigitan mudah dari kekasihnya, serta apabila anda tengah melakukan foreplayberbarengan pasangan, awalilah mencium serta meraba sisi pergelangan tangannya sembari mengamati sejauh mana rangsangan yang didapatnya.

nah, 5 titik di atas yaitu tempat sensitif alami wanita yang bila anda beberapa pria bisa memaksimalkan peran sebagai lelaki sejati. jaminan kepuasan pasangan anda ada di tangan anda sendiri, yang mutlak terus komunikasi pada pasangan untuk tahu apa yang di idamkan satu sama lain.


TIF EREKSI TAHAN LAMA




Performa seorang pria diatas ranjang tidak hanya tergantung pada kebugaran fisik, tetapi juga sangat dipengaruhi oleh pikiran dan sikap mental. Seperti halnya fisik yang dapat dilatih agar selalu bugar, pikiran/ emosi juga dapat dilatih agar seorang pria bisamempertahankan ereksi dalam waktu yang lama.


Menurut Graham Masterton dalam bukunya, Wild In Bed Together, kemampuan seks ditentukan 10 persen oleh kemampuan fisik, 20 persen oleh pengalaman dan pengetahuan, dan 60 persen oleh kontrol pikiran. Dapat dilihat ternyata kemampuan atau performa seks seorang pria lebih dipengaruhi oleh faktor psikis.

Dengan kata lain jika seorang pria dapat mengontrol pikirannya/ emosinya sehingga memiliki konsentrasi yang baik maka dia akan dapat dengan mudah mengalami ereksidan dapat mempertahankan ereksi lebih lama, dan akhirnya akan memiliki kemampuan seksual yang baik.

Beberapa hal yang harus diperhatikan agar seorang pria memiliki kontrol emosi yang baik agar mampu mengontrol ereksi saat akan melakukan hubungan seks adalah :

1. Janganlah gugup
Apabila Anda akan bercinta/berhubungan badan, janganlah terlalu mengkhawatirkan diri Anda apakah nanti bisa ereksi atau tidak. Sikap ini sangat penting karena semakin Anda mengkhawatirkan ereksi, maka Anda akan semakin susah ereksi.
Perlu juga Anda ketahui bahwa seorang pria tidak harus selalu bisa ereksi, kadang seorang pria tidak bisa ereksi dan ini merupakan hal yang wajar, dan Anda tidak perlu mengkhawatirkannya!!!. Ingatlah, pasangan Anda (wanita) sebetulnya paham bahwa pria tak selalu bisa ereksi. Mereka hanya tidak enak dengan pria yang selalu tak bisaereksi.

2. Jangan pikirkan ereksi saja
Saat bercinta jangan selalu memikirkan tentang ereksi, lebih baik pikirkan saja bagaimana caranya memuaskan pasangan. Misalnya, bagaimana memberikan rangsangan pada daerah erotis pasangan Anda atau berikan siDia bisikan yang mesra atau sesekali ciumlah bibirnya dengan penuh nafsu. Semakin Anda memikirkan ereksimaka burung Anda bisa loyo lagi!!!

3. Ajak pasangan untuk membantu
JIka Anda mengalami kesulitan ereksi jangan terburu-buru merasa gagal dan bersalah, Anda tidak perlu meminta maaf. Hal yang seharusnya Anda lakukan adalah meminta pasangan wanita Anda untuk memberikan rangsangan agar Anda bisaereksi.
Mintalah pada pasangan Anda untuk memberikan rangsangan misalnya dengan tangannya atau dengan seks oral. Katakan pada diri Anda bahwa hal tersebut memang tugas pasangan Anda untuk membuat penis Anda ereksi, toh jikaereksinya bagus siDia juga akan menikmatinya?!

4. Jangan terburu-buru Setelah Anda berhasil ereksi, janganlah terburu-buru melakukan penetrasi karena berpikir mumpung selagi ereksi agar supaya jangan lemas lagi. Cara ini malah hanya menambah kecemasan dan meningkatkan peluang Anda untuk lemas lagi.Jadi lakukanlah penetrasi ketika Anda betul-betul sudah siap dan pastikan emosi Anda sudah terkontrol. Perlu juga Anda ketahui jika selalu terburu-buru melakukan hubungan seksual maka lama-kelamaan Anda akan mengalami ejakulasi dini. Jadi untuk mendapatkan kemampuan seks yang hebat Anda harus memiliki ereksi yang bagus dan bisa bertahan lama. Ereksi yang bagus dan bertahan lama akan Anda dapatkan jika Anda dapat mengontrol pikiran dengan baik dan hilangkan semua kekhawatiran Anda. Selamat mencoba tips ini semoga pasangan Anda semakin menyayangi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar