Senin, 07 Januari 2013


Cara Membuat Anda Tahan Lama Berhubungan Dengan Istri

Berhubungan intim bagi suami istri tentu sudah merupakan hal yang wajar. Namun, selalu saja ada masalah yang dialami saat berhubungan entah itu dari pihak suami ataupun istri. Semua istri tentu mendambakan suaminya dapat berhubungan intim untuk waktu yang lama. Tetapi, beberapa pria seringkali mengalami masalah yang dinamakan dengan ejakulasi dini yang membuat wanita kurang merasa puas dengan hubungan intim tersebut. Jika anda mengalami masalah seksual seperti kurang bergairah atau ejakulasi dini, tentu anda berharap untuk ereksi lebih lama dan tidak mengalami ejakulasi dini. Untuk mengatasi masalah ini, anda dapat menggunakan obat kuat untuk membantu memulihkan vitalitas anda atau untuk membuat anda lebih tahan lama di atas ranjang.
Mengatasi ejakulasi dini atau membangkitkan gairah seksual memang bukan hal yang mudah untuk beberapa pria. Namun, saat ini juga sudah banyak cara yang tersedia untuk membantu mengatasi masalah ini. Walaupun ada banyak cara, anda tidak boleh asal sembarangan memilih produk untuk membuat anda ereksi tahan lama. Semua produk yang merupakan obat tentu memiliki efek bagi tubuh, entah itu terlihat secara langsung atau tidak. Anda lebih baik mengkonsumsi obat-obat herbal atau bahkan meramu obat herbal tersebut sendiri karena dijamin lebih aman dan tidak mengggunakan bahan kimia.
Membuat hubungan intim menjadi tahan lama dapat dilakukan dengan meminum ramuan tradisional yang dapat anda minum sebelum berhubungan. Jika anda ingin yang lebih praktis, anda dapat meminum obat kuat. Obat kuat akan membuat anda ereksi lebih lama dan membantu meningkatkan gairah seks anda. Istri anda pasti akan langsung memuji keperkasaan anda jika anda meminum obat kuat. Obat kuat dianjurkan untuk diminum 1 jam sebelum berhubungan dan setelah anda minum obat tersebut, obat tersebut akan bereaksi pelan – pelan. Anda akan merasakan alat vital anda mulai mengeras dan menandakan bahwa anda sudah siap tempur. Biasanya, obat kuat akan membuat alat vital pria ereksi selama berjam – jam. Oleh karena itu anda tidak boleh meminum obat kuat secara berlebih.
Bisa juga Anda mencoba obat kuat berikut ini yang sangat direkomendasikan
Bercinta lebih lama tanpa bantuan obat kuat. Simak tips berikut:
  1. Jangan terpaku pada kata foreplay. Jadikan semua rangkaian keintiman suami-istri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan perlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang istri.
  2. Biarkan istri berada di posisi atas. Ini juga akan memberikan keleluasaan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang membuatnya terpuaskan
  3. Bernafas. Ini penting berdasarkan guru seksual dari Timur, mengontrol pernafasan saat bercinta membuat seorang pria bisa bertahan lama di tempat tidur. Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka Anda bisa membuatnya bertahan lebih lama.
  4. Lakukan senam kegel karena senam ini bukan hanya untuk perempuan karena pria pun juga membutuhkannya. Senam kegel membuat pria mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urin. Lakukan kontraksi selama 20 kali satu kali latihan selama beberapa kali setiap hari. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kegel dan ini akan membantu pria menunda ejakulasi.
  5. Hindari penggunaan pil atau apapun yang katanya bisa membuat tahan lama. Pasalnya, selain menghabiskan uang, beberapa jenis obat kuat ini mengandung racun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar